Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hari Pertama Bertugas, Kapolres Tanjungbalai Berbagi Sembako Ke Pengguna Jalan

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Hari pertama melaksanakan tugas, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK membagikan bantuam sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga terdampak virus Covid 19, Jumat (16/7/2021) sore sekira pukul 16.15 Wib.

Terdapat 1200 paket sembako yang dibagikan kepada warga melalu Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai yang diawali Kapolres membagikan secara simbolis kepada 8 perwakilan warga bekerja sebagai pengemudi becak bermotor (Betor).

Ke delapan warga itu, Misran, Zulhaimi Tambunan, Rahmad Ramadhan, Atan, Jain Marpaung, Herdi Siregar, Darwis Siregar dan Koko Kurniawan. Masing masing warga menerima Bansos berupa beras seberat 5 Kg, Minyak Makan 1 Liter, Bubuk Teh 1 kotak dan Gula 1 Kg.

“Hari ini di Jumat barokah ini kami mau berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang terdampak dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini. Apa yang dapat kami bantu maka akan kami bantu, semoga berkenan dan dapat memanfaatkannya,”Ucap AKBP Triyadi SH, SIK.

Kapolres menambahkan kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada Warga yang terdampak SPandemi Covid-19. Semoga berkenan dan bermanfaat. “Kami menghimbau warga penerima bansos supaya terhindar dari Penyebaran Covid-19 agar dalam melaksanakan aktifitasnya sehari hari mematuhi Protokol Kesehatan seperti 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan air Mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas/interaksi, ujar mantan perwira menengah dengan pangkat dua melati ini mengakhiri (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !