Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati dan Wabup Labura Serahkan Bantuan Untuk Madrasah.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati dan Wakil Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan H. Samsul Tanjung, ST, MH, menyerahkan bantuan meja untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al Washliyah Lobu Rampah  di bawah binaan Kepala Madrasah  Elvina Aritonang, Minggu (18/7/2021).

Bupati mengatakan ini merupakan salah satu visi misi mereka untuk mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius.

"Saya bersama bang Samsul menyerahkan bantuan meja untuk sekolah MDTA Al Washliyah Lobu Rampah di bawah binaan Kepala Madrasah Ibu Elvina Aritonang, dan Alhamdulillah guru-guru disini  mengajar dengan ikhlas karena Allah Taala".ujar Bupati yang akrab disapa HYS tersebut. 

Dikatakannya, ke depan sekolah ini akan di gratiskan, sehingga anak-anak bisa mendapatkan haknya untuk pendidikan yang layak. 

"Kami berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati berharap tidak ada lagi masyarakat Lobu Rampah yang mengeluhkan tidak bisa menyekolahkan anak-anaknya lagi, karena pendidikan harus dibangun sejak dini. Insya allah anak - anak ini kelak menjadi calonoi pemimpin di Labuhanbatu Utar". Tutup nya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !