Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Akibat Tubruk Arimbi, Supir Murni Terjepit

Kondisi Bus Arimbi Pasca Ditubruk Murni, Minggu (18/07/21).


Menaratoday.com BANTEN-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus asal labuan kembali terjadi, kali ini kendaraan bus angkutan antar kota antar provinsi (AKAP) Murni dengan plat nomor A 7604 KC yang dikemudikan Heroni (48) warga Kampung Iyat, RT/Rw 18/04 Sukasari, Tunjung Teja, Kabupaten Serang dengan bus Arimbi plat nomor B 7049 IL yang dikemudikan Romli (45) warga Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, banten.


Laka lantas terjadi di Tol  Merak-Tangerang KM 55 Terowongan Mundu Desa Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Banten. Minggu (18/07/21). Sekira jam 15.20 WIB.


Kecelakaan bermula, saat sopir Heroni yang mengendarai bus Murni plat nomor A 7604 KC memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi melaju arah Merak. Pada saat tiba di lokasi di jalur dua tanpa antisipasi mendapati truk di depannya.


Kaget karena tak mampu mendahului truk tersebut akhirnya sopir Murni banting setir ke kiri lajur satu dan pada saat bersamaan ada bus Arimbi sehingga menabrak bagian belakang Arimbi.


Diduga, penyebab kecelakaan tersebut lantaran kedua bus saling kejar-kejaran. Salah satu saksi mata yang juga penumpang Bus Arimbi Maman Rahayu mengatakan, kejadian bermula dari kendaraan Bus murni yang yang melaju kencang dari arah Jakarta menuju Labuan, sementara didepan terdapat truk dan bus Arimbi yang ditumpanginya. Diduga kehilangan kendali akibatnya, mobil Murni menabrak bagian belakang Bus Arimbi dengan sangat kencang. 


"Kondisi bagian belakang Arimbi hancur, sementara Murni rusak bagian depannya. Masing masing bus ada penumpangnya, saat kejadian belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak," tuturnya. 


Kondisi Supir Bus Murni yang Terjepit


Yang pasti Kata Maman, supir bus Murni mengalami luka yang cukup parah, karena posisinya terjepit. Belum diketahui identitas penumpang dari masing-masing bus. 


"Yang kasian supir bus murni, karena posisinya terjepit bagian stir dan pintu  samping," jelasnya.


Masih kata Maman, dirinya tidak mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi bus, supir dan para penumpang saat ini, karena dirinya keburu dijemput oleh pihak keluarga.


Berikut daftar Penumpang Bus Murni yang berhasil diidentifikasi, Sais (32) warga Kampung Bonghas Tonggoh, Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari Pandeglang mengalami luka berat akibat terjepit bagian bus. Sementara penumpang lain bernama Safrudin (51) Desa Taktakan, RT 01/04 Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Armin (22) warga Kampung Sawah Timur, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Agung (23) warga Pasir Eurih Mekar Jaya, Pandeglang. Nurhayati (32) warga Kampung Ciketar Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang dan Said (44) warga Sindang Sari, Gerdug Bojong, Pandeglang mengalami luka ringan.


“Para korban kemudian langsung dilarikan ke RS Sari Asih Serang untuk mendapatkan perawatan intensif,” ungkap Kepala Induk PJR Serang AKP Wiratno, Minggu (18/7/2021).


Sementara untuk kedua kendaraan dan para supir, saat ini sudah diamankan di Kantor Induk PJR Ciujung, dan tengah dalam penyelidikan pihak penyidik Laka Polda Banten.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !