Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Patuhi Inbup Muspika Labuan Sweeping Pantai Gorengan Caringin

Doc: ila


Menaratoday.com PANDEGLANG, Labuan-Guna memaksimalkan surat instruksi Bupati (inbup) pandeglang nomor 2 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro, muspika labuan beserta  jajaran melakukan sweeping dipantai caringin labuan atau yang dikenal pantai gorengan didesa caringin kecamatan labuan kabupaten pandeglang, banten. Minggu (18/07/21).


Kapolsek labuan Kompol Hasan Khan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk penerapatan dari inbup pandeglang terkait PPKM, guna mempercepat penurunan tingkat penyebaran covid-19 diwilayah kecamata labuan.


"Jadi mulai sekarang dimohon warga untuk tidak dulu nongkrong atau terapi air laut  karena kondisi masih pandemi covid, lebih baik dirumah," tuturnya.


Hasan khan menambahkan, sweeping atau pembubaran massa dipantai ini demi kebaikan bersama, karena covid sangat berbahaya dan jangan dianggap remeh, sudah banyak yang sudah menjadi korban.

Pantai Gorengan Terlihat Sepi


"Jadi kami mohon untuk tidak berkerumun dan tetap menerapkan prokes ketat 5 M mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan," tukasnya.


Sementara itu camat labuan Ace Zarnuji menambahkan, kegiatan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus, dan hendaknya seluruh masyarakat mematuhi apa yang telah diinstruksikan oleh pemerintah agar semua selamat dan terhindar dari wabah covid-19 yang sangat ganas ini.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !