Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Penziarahan Caringin Digegerkan Penemuan Mayat Berjenis Kelamin Laki Laki

Warga beserta Babinkamtibmas dan nakes puskes labuan tengah memeriksa isi dompet Gugun, Minggu (17/07/21)


Menaratoday.com PANDEGLANG,Caringin-Warga kampung caringin desa caringin kecamatan labuan kabupaten pandeglang, banten dikagetkan dengan adanya penemuan mayat yang tergeletak dimushola yang berada diblok penziarahan Syek Asnawi Caringin. Minggu (18/07/21).


Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga. Diketahui mayat yang diperkirakan berumur 45 tahun itu bernama Gunawan alias Gugun. 


Sontak adanya penemuan mayat ini membuat geger warga setempat. Ketua RT 10 Kurdi mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, dalam hal ini Babinkamtibmas desa caringin, Gugun diperkirakan meninggal dini hari tadi atau sekitar 6 jam yang lalu.


"Begitu ada laporan kami langsung menyampaikan ke pihak yang berwajib dan puskesmas labuan karena khawatit meninggalnya Gugun ini karena hal yang tidak wajar, apalagi saat ini seperti kita ketahui bersama pandemi masih terjadi," tuturnya.


Lanjut Kurdi, Gugun memang sudah lama tinggal disekitar penziarahan ini, namun  pihaknya bingung, karena selama ini Gugun tidak pernah menyampaikan asalnya dari mana dan keluarganya siapa.


"Oleh karena itu kami akhirnya bergegas untuk segera memakamkan Gugun, karena sudah ber jam jam meninggalnya, selain itu dari pihak medis juga menghimbau agar proses pemandian dan pemakaman korban menerapkan prokes ketat, karena kita tidak tahu Gugun meninggal karena apa, jadi untuk pencegahan saja," jelasnya.



ILA


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !