Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati dan Wabup Labura Sholat Ied di Masjid Nurul Iman Damuli Pekan

MenaraToday.Com - Labura

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST,MH, dan keluarga melaksanakan sholat Idul Adha di Mesjid Nurul Iman, Damuli Pekan, Selasa (20/7/2021)

Hadir lebih awal, Bupati dan Wakil Bupati yang terkenal dengan kekompakan dan tepat waktu ini menyempatkan berbincang dengan tokoh masyarakat, Camat, dan Kepala Desa Damuli Pekan di halaman mesjid. 

Sebelum pelaksanaan Sholat, Bupati Hendriyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu Utara, khususnya masyarakat Damuli Pekan yang sudah hadir ke Mesjid untuk melaksanakan sholat ied dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Dalam situasi pandemi saat ini, saya mengajak kepada kita semua untuk selalu menjaga kesehatan, tetap pakai masker, insyaallah kita doakan bersama pandemi ini segera berlalu", ucap Bupati. 

Acara dilanjutkan dengan khutbah oleh ustadz H. Syahrial Nasution, S.Pdi, beliau menyampaikan tentang prinsip hidup yang perlu di teladani dari Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, dan  Siti Hajar. 

Menurutnya sifat yang perlu diteladani dari para nabi tersebut yaitu yang pertama berusaha atau berikhtiar, yang kedua adalah berdoa kepada Allah, ketiga taat dan patuh kepada perintah Allah, keempat menjadi anak yang sholih dan sholihah, dan yang terakhir berkurban kepada Allah SWT. 

Turut hadir juga jajaran OPD Labura, Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Kepala Desa Damuli Pekan Ridwan Tambunan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat desa Damuli Pekan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !