Bupati Rohil Lakukan Konsultasi Komunikasi Dengan Anggota DPR RI

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Walaupun masa pandemi dan kondisi PPKM di Jakarta, Bupati Rohil menyempatkan diri untuk menemui langsung Anggota DPR RI, Willy Aditya di Gedung DPR untuk menyampaikan kondisi terakhir Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (7/6)2021).

Hal ini bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk bisa tetap melanjutkan pembangunan daerah dimasa sulit Covid-19 serta kondisi anggaran yang minim di APBD Rokan Hilir. 

Ada banyak usulan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang semua nya berimplikasi bagi kepentingan masyarakat kecil di daerah, terutama infrastruktur, pertanian dan investasi. 

 "  Apapun akan di lakukan bersama   untuk kepentingan masyarakat luas, terutama dari kalangan bawah karena kami akan berusaha untuk lebih memperhatikan mereka. Karena di situasi sekarang ini kita harus mencari berbagai terobosan agar segera bangkit dari masa pandemi sekarang. Di samping itu kita harus  cari terobsan  terobosan sumber peningkatan  PAD  dan tidak tergantung dari DBH migas . Kita mengacu untuk kepentingan  kesejahteraan masyarakat  .  Harapan saya masyarakat  doakan kami  mempin Rohil sehat " ujar Bupati Afrizal Sintong seusai melalui pesan Whats Appnya.

Turut ikut mendampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Tokoh Muda Rokan Hilir Jhoni Carles yang juga sebagai Staf Khusus Kepala Daerah. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama