Dibantu Bangun Rumah, Rudi Berterima Kasih Kepada TNI

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Di tengah mengejar misi-misi yang diemban dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-111, personel Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil juga menyempatkan diri membantu kesulitan masyarakat di sekitar lokasi sasaran TMMD.

Kali ini, Satgas TMMD bantu pembangunan rumah Pak Rudi yang berada di Dusun Suka jadi RT 01 RW 01 Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, kabupaten Rohil, Minggu (4/7/2021).

"Ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan mensosialisasi tentang pelaksanaan TMMD kepada masyarakat, bahwa TMMD nantinya adalah harapan baru untuk masyarakat guna meningkatkan pembangunan dan perekonomian mereka," kata Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa melalui Serda Andi Jusilah Anggota Satgas TMMD,

Bantuan yang dihadirkan personil Satgas TMMD ini beragam yaitu membantu warga menyelesaikan aktifitas sehari-hari hingga kerja bakti membangun hunian yang layak bagi warga. 

"Seperti yang dilakukan saat Ini, Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil tengah melakukan kerja bakti membangun hunian bagi salah satu warga Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan,"sebutnya.

Sementara itu, pemilik rumah, Rudi Wahono mengapresiasi bantuan yang diberikan Satgas TMMD. Menurut dia, bantuan personil TNI itu sangat bermanfaat bagi dirinya yang memang membutuhkan tenaga bantu untuk masyarakat supaya bisa mempercepat penyelesaian pendirian rumah.

Ber Gotong-royong Pak TNI sangat bermanfaat untuk masyarakat desa kami ucapkan banyak  Terimakasih untuk Pak TNI yang banyak bantu kami di Kepenghuluan Suak Temenggung ini," ucap Rudi Wahono..(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama