Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bantu Persiapan Lahan Cabainya, Lamri : 'Makasih Satgas TMMD'

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik di wilayah Kabupaten Rohil.

Dalam pelaksanaannya Satgas TMMD dibantu oleh masyarakat desa Sebagai timbal balik dari hal tersebut, dalam mengisi waktu luang yang ada anggota  Satgas TMMD yang berada di Kep. Bagan Sinembah Jaya sebisa mungkin turut membantu warga.masyarakat desa  

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sulaiman dan Praka Kukuh  Mereka merupakan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil. Disela waktu luang yang ada, mereka menyempatkan diri untuk membantu Lamri seorang petani cabai di Dusun Suka Mulya Jaya Kep. Bagan Sinembah Jaya dalam penyiapan lahan tanaman cabai.

Kami melihat Pak Lamri sedang kesulitan dalam memasang mulsa plastik yang sering terbang oleh angin, melihat hal itu kami berinisiatif membantu pak Lamri, kata Serda Sulaiman.

Mendapat bantuan dari nggota Satgas TMMD tersebut, pak Lamri merasa sangat senang sekali. Kesulitannya dalam pemasangan mulsa menjadi terbantu.berkat adanya anggota satgas TMMD, ucapnya...(Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !