Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ditengah Pelaksanaan Latihan Persiapan Satgas Pamtas RI - PNG, Prajurit 126/KC Bantu Pemakaman Warga.

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Ditengah latihan taktis tingkat Bataliyon dalam rangka persiapan Satgas Pamtas RI - PNG, Prajurit Bataliyon Infantri 126/Kala Cakti menunjukkan sikap kemanunggalannya terhadap warga dengan membantu pemakaman salah seorang warga di sekitar lokasi latihan.

Danyon 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo melalui Pos Km 76, Sertu Khairizal menyebutkan TNI milik warga maka dari itu TNI siap membantu warga, karena duka warga adalah duka Yonif 126/Kc.

" Danyon 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo memerintahkan personil Yonif 126/KC yang sedang melaksanakan Latihan Taktis Tingkat Batalyon (Lattis Yon) untuk membantu masyarakat yang tengah berduka di daerah latihan Dusun 2 Desa Lestari Aek Belu Kecamatan Buntu Pane.  Sesuai dengan jati diri TNI yang salah satunya sebagai tentara rakyat, kami harus peduli dan senantiasa membantu kesulitan rakyat dimana pun kami bertugas" ujar Danyonif 126/KC melalui Sertu Khairizal, Kamis, (29/7/2021).

Danyon 126/KC  juga menyampaikan selain mendatangi rumah almarhumah Ibu Khasinah Boru Manurung, prajurit juga ikut mengantarkan jenazah almarhumah menuju tempat peristirahatan terakhir, dan membantu proses pemakaman,

 "Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan aman. Kegiatan ini juga merupakan wujud terjalinnya sinergitas antara TNI dengan Masyarakat. Sinergitas tersebut tidak hanya diwujudkan dalam bentuk kegembiraan, Karya Bhakti maupun Bhakti TNI lainnya, akan tetapi di tengah kedukaan masyarakatpun TNI ikut andil untuk dapat meringankan beban warga, jelasnyam

Sementara itu Keluarga Besar Almarhumah Ibu Khasinah Boru Manurung dan masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Yonif 126/KC atas bantuan yang diberikan, pada prosesi pemakaman. (Nunk/Rls)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !