Dukung Ekowisata Taman Lebah, PT TPL Berikan Bantuan Paving Block kepada Kelompok Pegiat Madu

MenaraToday.Com - Toba : 

Sejalan dengan visinya untuk Tumbuh dan Berkembang bersama masyarakat, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) memberikan bantuan paving block sebanyak 3.200 biji kepada pegiat lebah madu, Kelompok Madu Situak Ni Loba yang berada di Desa Aek Natolu, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba  Provinsi Sumatera Utara, Rabu (28/7/2021)

Sebelumnya, pekarangan di lokasi ini hanya ditimbun dengan tanah,  sehingga disaat musim penghujan,  akan mengakibatkan pekarangan berlumpur bahkan banjir, kata Jupiter Lumban Raja, selaku ketua Kelompok Madu Situak Ni Loba.

Jupiter mengatakan paving block ini akan digunakan untuk menata dan memperindah lokasi pekarangan, sehingga  dapat menjadi salah satu destinasi Ekowisata Taman Lebah di Kabupaten  Toba,

"Kami mengapresiasi kepedulian PT TPL terhadap kelompok pegiat lebah madu disini, sebagai bagian usaha dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga, oleh karenya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TPL, atas perhatian yang diberikan yang berdampak baik dalam berkelanjutan usaha kelompok ini", pungkas Jupiter. 

Sebelumnya, PT TPL telah mendukung kelompok Madu Situak Ni Loba mulai dari pelatihan, pendampingan serta bantuan peralatan.

Ramida Siringoringo selaku Manager Communiti Development (CD) PT TPL, mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam bidang penciptaan lapangan kerja dan pengembangan keterampilan.

"Di samping itu, hal ini kami yakini untuk mendukung pengembangan ekowisata taman lebah agar lebih menarik perhatian para pengunjung. Kami berharap,  bantuan ini dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi anggota kelompok penerimanya", tutup Ramida.(J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama