Dukung Program Bupati, Camat Bandar Masilam Haroan Bolon Kerjakan 500M Perbaiki Jalan

Menaratoday.com, Simalungun:

Camat Bandar Masilam, Sri Pramita Dormauli terus mendukung dan bekerja keras untuk mensukseskan program Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) diwilayah kerjanya.

Salah satunya program Haroan Bolon, Bupati Simalungun, RHS menggerakkan budaya Haroan Bolon (Gotong royong) untuk mendukung percepatan pembangunan infastruktur di Kabupaten Simalungun sehingga masyarakat dapat sejahtera dan perkenomian berjalan dengan baik dari Huta ke Kota.

Untuk mensukseskan program RHS tersebut, Sri Pramita Dormauli sebagai camat Bandar Masilam terus mendukung dan mensukseskan program tersebut dengan menggerakkan masyarakat supaya dapat mengambil bagian untuk Marharoan Bolon dan melakukan perbaikan jalan yang saat ini keadaan rusak sehingga dapat dilalui oleh kendaraan.
Sri Pramita Dormauli, pada Jum'at (30/7/2021) melaksanakan kegiatan Haroan Bolon dengan memperbaiki jalan 500 meter dengan dibagi di 4 titik lokasi yang berbeda. Salah satu titik utama kegiatan dibuat di Nagori Bandar silo, Kecamatan Bandar Masilam.

Camat Bandar Masilam tampak kerahkan langsung masyarakat dengan ikut serta Marharoan Bolon di sepanjang jalan Huta Bah Narundut,Huta III dan pembersihan rumah isolasi.

Masyarakat juga tampak antusias mendukung program Bupati Simalungun (RHS) untuk Marharoan Bolon dengan melibatkan diri bekerja serta mendukung penuh program tersebut sehingga berkelanjutan kedepannya.

"Ini sangat baik dan semoga ini dapat berjalan terus kedepannya, sehingga jalan-jalan dikampung dapat terperbaiki dengan baik dan masyarakat dapat nyaman untuk beraktifitas" Ujar warga yang dimintai keterangannya. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama