Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dukung Program Haroan Bolon Bupati Simalungun, Camat Bosar Maligas ke Nagori Tempel Jaya

Menaratoday.com, Simalungun:

Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga,SH terus melakukan upaya pembangunan dengan berbagai program kerja untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan salah satunya program saat ini adalah Haroan Bolon (Gotong royong/red).

Camat Bosar Maligas (Gerhat Lubis/red) terus mendukung program Bupati Simalungun dan menggerakkan ke Nagori-nagori yang ada wilayah kerjanya.

Dalam pantauan menaratoday.com di Nagori Tempel Jaya, Kacamatan Bosar Maligas masyarakat sangat apresiasi program Haroan Bolon Bupati Simalungun dengan melibatkan diri bekerja dan melakukan perbaikan jalan di Huta I, II dan III. Jum'at (16/7/2021)
Terlihat dilokasi Sujimin,SP (Pangulu Tempel Jaya), Bincar Sirait (Sekcam), Sutarno (KasiPM), Babinsa : Agus M Saragih, Bhabinkamtibmas: Aipda H.sinaga, Kanit binmas: J Tarigan, Andri Kurdiadi (Sekdes tempel jaya) beserta masyarakat. 

Sujimin,SP sebagai Pangulu Tempel Jaya terus berupaya mendukung program Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk Haroan Bolon. 

"Kami masyarakat dan sebagai Pangulu Tempel Jaya terus mendukung program Haroan Bolon yang digerakkan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. Semoga gerakan Haroan Bolon dapat membantu percepatan peningkatan pembangunan infastruktur yang dapat mendukung untuk kelancaran ekonomi dan kesejahteraan masyarakat" Jelas Sujimin,SP.(R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !