Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Genjot PAD, Bupati Labura Launching Tapping Box

MenaraToday.Com - Labura : 

Untuk menggenjot dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melaunching tapping box (Alat Pencatat Transaksi Elektronik) di restoran ayam penyet Cindelaras Damuli, Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (6/7/2021)

Pemasangan alat perekam data transaksi usaha ini di rumah makan dimaksudkan untuk memunculkan data potensi pajak daerah, disamping bentuk pengawasan atas transaksi usaha yang berlangsung juga penerapan pajak 10% yang di tanggung oleh pembeli. 

"Ini adalah terobosan terbaru kita, untuk meningkatkan PAD demi melanjutkan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara", ujar Bupati. 

Bupati yang akrab di sapa HYS inj juga menjelaskan bahwa penerapan pajak 10% ini nantinya akan di terapkan di seluruh rumah makan atau restoran yang wajib pajak di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Kita harapkan masyarakat Labuhanbatu Utara mendukung program ini, untuk mewujudkan pembangunan yang lancar dan merata, dan tentunya untuk mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu Utara", ucap Bupati. 

Terlihat, Bupati Hendriyanto, di dampingi Wakil Bupati Samsul Tanjung, Ketua DPRD Indra Surya Bakti Simatupang, Kepala Bapenda Singgih Purwoto, dan Perwakilan Bank Sumut Aek Kanopan melaunching Tapping Box di restoran Cindelaras Damuli, serta memasang stiker wajib pajak 10% di lokasi restoran.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !