PAN Siap Dukung Program Kerja Polres Batu Bara

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Dalam mendukung program – program pemerintah, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batu Bara menyatakan siap mendukung kinerja Polres Batu Bara dalam menciptakan situasi yang kondusif, bahkan partai PAN juga siap berkerjasama dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Hal ini dinyatakan Ketua PAN Kabupaten Batu Bara, Chairul Bariah dalam audiensi ke Mako Polres Batu Bara, Selasa (6/7/21).

Kehadiran Chairul Bariah dan rekan-rekan disambut hangat oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Dalam kunjungannya Chairul Bariah mengungkapkan rasa bangganya atas kegiatan bersedekah yang selama ini telah dilakukan Kapolres bersama jajarannya.

“Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, terima kasih sudah diterima di Polres Batu Bara, kami bangga dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh Pak Ikhwan seorang pejuang duafa dan anak yatim piatu. Kami juga siap bekerja sama dalam pemberantasan Narkotika di Batu Bara dan bersama untuk membentuk lagi banyak Kampung Tangguh untuk mencegah penyebaran dan penyalahgunaan Narkotika,” ujar Chairul Bariah.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH menyambut baik kedatangan PAN Kabupaten Batu Bara dan menerima aspirasi untuk bekerja sama dalam mensosialisasikan program pemerintah yang baik demi mewujudkan wilayah yang lebih aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan PAN Kabupaten Batu Bara. Kami akan segera menanggapi setiap hal yang sudah disampaikan. Dan kami akan tetap melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi terkait hal tersebut” ujar Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Batu Bara, Wakil Ketua PAN Batu Bara Mukhlis, dan Bendahara PAN Batu Bara Nurlela Panjaitan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama