Hari Ini Rapat Pleno Penetapan Calon Pilkades Desa Ture

MenaraToday.Com - Batanghari : -

Pilkades merupakan ajang pertarungan untuk program paling bagus dan menarik masyarakat, untuk itu semua calon membuat program yang nanti disampaikan pada saat kampanye Visi – Misinya. 

Panitia Pilkades desa Ture menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan tatap muka antar calon. Acara ini berlangsung di balai desa Ture . Sabtu, (10/7/2021)

Dihadiri para calon kepala desa Ture, Panitia Pilkades dan ketua Pilkades Muhammad Fadli , perwakilan dari polsek Pemayung Bripka Robin.S, PJ. Kades Ture Nuspawi Ketua dan anggota BPD,Al Kusnadi dan anggota, Ketua RT/RW, Tokoh masyarakat .

Pilkades Ture 2021 ini diikuti 3 kandidat calon yakni : 

1. Usman AZ, Alamat RT 002/RW 01 Desa Ture

2.Junaidi Alamat RT 01 RW 01 Desa Ture

3. Ilham Maulana, Alamat RT 06/RW 03 Desa Ture.

Setelah penetapan calon kandidat selesai dilanjut dengan ikrar dan penandatanganan surat pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban desa Ture dengan kampanye damai.

Tak lupa Ketua BPD Al Kusnadi menghimbau kepada para calon untuk berpolitik santun tanpa harus menjelekkan kandidat lain, dan berharap untuk para calon kades menghimbau kepada Tiap-tiap tim sukses untuk menghormati hasil dari pilkades nanti ujarnya (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama