Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hari Pertama Bertugas Di Polres Tanjungbalai, AKBP Triyadi Pimpin Anev Harian dan Cek Seluruh Ruangan

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Dihari pertama bertugas, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memimpin Anev dan melakukan pengecekan ke seluruh ruangan di Polres Tanjungbalai termasuk mengecek ruang tahanan, Jumat (16/7/2021) sekira pukul 14.50 Wib.

AKBP Triyadi yang menggantikan  AKBP Putu Yudha Prawira sebagai Kapolres Tanjungbalai dengan didampingi Wakapolres Kompol Jumanto, Kabag Sumda, Kapolsek Tanjungbalai Selatan, Kasatlantas, Kasi Humas dan Kasi Propam memasuki seluruh ruangan dan memberikan bimbingan kepada anggotanya.

 "Disini saya menyampaikan kepada personil yang berada di ruangan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, menjaga kebersihan diri dan ruangan agar terhindar dari penyebaran Covid 19" ujar mantan Kapolres Sibolga ini.

Lebih lanjut perwira menengah dengan dua melati di pundak ini menekankan agar personil dapat menjaga dan merawat peralatan kantor dan ruangan.

 "Jaga dan rawatlah peralatan kantor dan ruangan dengan baik, sebab itu merupakan pendukung pelaksanaan tugas kita. Peralatan listrik, lampu, air agar di non aktifkan setelah selesai jam kantor. Personil yang bertugas di Call Center 110 harus standby 1 x 24 jam. Jangan ada personil yang terlibat penyalahgunaan narkotika, jaga kesehatan serta berikan pengabdian terbaik kepada Negara dan Institusi untuk Indonesia maju" ujar perwira yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Asahan pada tahun 2016 yang lalu (Gan/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !