Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bantu Warga Terdampak Covid 19, Polres Asahan Salurkan Paket Sembako.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pandemi Covid 19 belum juga berakhir, malah di beberapa daerah telah menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang berdampak pada perekonomian masyarakat.

Atas dasar tersebut Polres Asahan menyalurkan paket sembako dan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak dari wabah covid 19.

Hal ini diungkapkan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kabag Ops Kompol RD Firman sebelum melepas penyaluran bantuan yang dibawa dengan mobil patroli dari Polres dan Polsek sejajaran nya, Jumat (16/7/2021) sore.

"Paket ini nantinya kita antar langsung secara door to door ke rumah warga yang terdampak Covid 19. Ini kita lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Asahan" ujar Firman.

Lebih lanjut perwira menengah dengan pangkat satu mawar di pundak ini menyatakan bahwa paket ini dari Polres Asahan dan Kodim 0208/As dan Pemkab Asahan.

"Marilah kita bersama berdoa dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Virus Corona ini, sehingga virus ini dapat berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti biasa tanpa harus dihadapi rasa was-was terpapar Covid 19" ujarnya.

Pantauan di halaman Mapolres Asahan, sebelum melepas rombongan pembawa sembako, Kabag Ops yang mewakili Kapolres dan didampingi Danramil 13/Buntu Pane, Kapten Inf Mulyanto yang mewakili Dandim 0208/As, Letkol Inf Sri Marantika Beruh memberikan bantuan secara simbolis kepada beberapa perwakilan warga.

"Seharusnya Kapolres yang menyerahkan dan melepas rombongan pembawa sembako ini, namun karena Kapolres hari ini melaksanakan pisah sambut di Polres Tanjungbalai maka beliau meminta saya untuk mewakili kegiatan ini" ujarnya mengakhiri. (Nn/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !