Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut Idul Adha, TNI/Polri Dan Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan


MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam rangka menyambut Idul Adha 1442 H. Polres Asahan bekerjasama dengan TNI dan Gugus Tugas melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Protokol yang ada di Kota Kisaran seperti Jalan Sutomo, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Imam Bonjol dan Masjid Raya Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira diwakilkan Kabag Ops Kompol RD Firman, Jumat (16/7/2021) menyebutkan sebelum melaksanakan penyemprotan tim gabungan melakukan apel  di Mapolres Asahan. 

"Penyemprotan cairan disinfektan ini kita lakukan untuk penanganan penyebaran Covid 19 menjelang Hari Raya Idul Adha 1432 H di wilayah hukum Polres Asahan serta memberikan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid 19" ujar Kabag Ops. 

Lebih lanjut pria berpangkat satu melati ini menambahkan dalam pelaksanaannya penyemprotan disinfektan ini dengan menggunakan Armour Water Canon (AWC)  Sar Sabhara dengan cairan disinfektan sebanyak 5000 liter dan 1 unit mobil pemadam kebakaran berisi cairan disinfektan sebanyak 1000 liter serta menggunakan alat penyemprotan (Spreyer) sebanyak 10 unit berisi disinfektan 10 liter. 

"Kegiatan ini dilakukan serentak oleh TNI/Polri dan  Satgas Gugus Tugas yang berada di wilayah Polda Sumut" ujar orang nomor tiga di jajaran Polres Asahan ini mengakhiri (Nn/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !