Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HYS Hadiri Vaksinasi Massal Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61

MenaraToday.com - Labura. : 

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61, Bupati Labura Hendriyanto, SE., M.M menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Labuhanbatu di Puskesmas Aek Kota Batu. Jumat, (16/7/2021).

Pada Tahun ini Hari Bhakti Adhiyaksa menyongsong Tema "Berkarya untuk Bangsa". Tema ini sejalan dengan program kejaksaan dalam rangka meningkatkan dan memulihkan perekonomian di tengah masa pandemi saat ini.

Selain dibuka untuk internal kejaksaan, vaksinasi massal tersebut juga dibuka untuk masyarakat umum, terutama yang belum mendapat vaksin Covid-19. 

“Maka dari itu mari bervaksinasi, jangan kita tunggu pemerintah. Kita harus sadar semua kalau protokol kesehatan itu sangat penting untuk menghindarkan kita dari pandemi COVID-19”, Ujar Bupati Hendri.

Turut Hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Labuhanbatu  Kumaedi, SH, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara dr. Saodah Nasution, Kepala Dinas PPKB Labura Muhammad Suib, Pihak TNI Labura, Kapolsek Na IX-X AKP Selvitriansih, S.I.K., M.H, Kepala Puskesmas Kota Batu dr. Zulham Ari Wardana Ritonga. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !