Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HYS dan HST Ikuti Release Pembunuhan Ketua MUI Labura di Polres Labuhanbatu

.

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri acara konferensi pers di Polres Labuhanbatu Rabu, (28/7/2021).

Konferensi pers digelar atas peristiwa tindak pidana pembunuhan H. Aminurrasyid Aruan Ketua MUI Labuhanbatu Utara sebagai korban, Suprianto alias Anto alias Dogol sebagai tersangka, yang terjadi pada pada hari Rabu, (27/7), di Panjang Bidang, Kecamatan Kualuh Selatan.

Dalam konferensi pers itu Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H. terlihat hadir langsung di Polres Labuhanbatu, dalam konferensi pers nya Kapolda Sumut mengatakan tersangka melakukan tindak kejahatannya dengan sengaja.

“Atas sakit hati kepada korban, saat korban memberikan nasehat agar jangan lagi melakukan tindak kejahatan dengan mengambil buah sawit.” Ucap Kapolda.

Sementara itu, Bupati HYS mengatakan dalam konferensi pers itu agar masyarakat Labuhanbatu Utara jangan ada yang terprovokasi pada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, serahkan semua kasus ini kepada pihak yang berwajib

"Saya menghimbau kepada masyarakat Labura agar tidak mudah terpancing dengan ada peristiwa ini, biarkan pihak yang berwajib yang menuntaskan semua kasus ini", ujar HYS.

Bupati juga menghimbau agar pada hari jum'at mendatang, setelah melakukan Sholat Jum'at agar semua Masjid yang ada di Labura  mendoakan Alm. Aminurrasyid Aruan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !