Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ibu Perwiritan Bergantian Antar Makanan dan Minuman Ke Anggota Satgas TMMD

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Berbagai bentuk dukungan didapatkan Satgas TMMD ke 111 dalam pelaksanaan Program pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Salah satu pembangunan fisik dalam program TMMD ke 111 tahun 2021 ini adalah perehaban Musholla dan tempat wudhu yang berada di RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.

Di sasaran 11 dan 12 ini, Satgas TMMD mendapat dukungan masyarakat berupa minuman dan snack dari ibu-ibu perwiritan.

Minuman dan snack tersebut secara langsung diantarkan oleh Liana salah seorang warga yang ikhlas memberikan makanan dan minuman tersebut kepada TNI dan warga yang tengah bergotong royong.

Liana mengatakan, minuman yang diberikan tersebut merupakan bentuk dukungan dari ibu-ibu perwiritan kepada TNI atas kerja kerasnya dalam merehab Musholla di desa mereka.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bersusah payah dan ikhlas membangun Musholla kami ini,"katanya.

Sementara itu, salah seorang Satgas TMMD menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu perwiritan.

"Kami ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu perwiritan. Dengan dukungan ini tentunya akan lebih menambah semangat bagi anggota TNI dan warga masyarakat yang tengah bergotong royong, lebih semangat bekerja" ujarnya ..(Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !