Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

ibu PKK Pekaitan Setiap Hari Siapkan Makanan Untuk Satgas TMMD

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Tidak mau berpangku tangan, ibu-ibu PKK Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) setiap harinya memasak makanan untuk dikonsumsi oleh para personil TMMD Kodim 0321/Rohil dan warga yang bekerja dalam pembangunan aukas jalan.

Ketua PKK Kepenghuluan Suak Temenggung Khairul Nisa mengatakan, kegiatan masak-memasak yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK tersebut merupakan bentuk dukungan pihaknya kepada TNI yang telah banyak membantu warga selama berada di lokasi pelaksanaan TMMD Ke-111.

"Dengan bantuan kita ini, semoga para personil TNI dan para warga yang bekerja di lapangan kesehatannya bisa terjaga karena tidak pernah telat makan dan selalu semangat dalam menjalankan tugas pekerjaan fisik maupun non fisik TMMD di Kepenghuluan suak temenggung ini,” tutur Khairul Nisa, Selasa (06/7/2021).

Menanggapi hal itu, Pasiter Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul selaku koodinator TMMD Ke-111 di Kepenghuluan Suak Temenggung mengaku senang dengan semangat dan partisipasi ibu-ibu PKK yang ada disekitar lokasi pekerjaan membantu memasak makanan bagi personil satgas.

"Dengan adanya bantuan dari ibu-ibu PKK ini, memperlancar segala pekerjaan sasaran fisik yang merupakan program dari TMMD Ke-111 Kodim 0321 Rohil” ucap Pasiter.

Ia menjelaskan, aktivitas yang dilakukan pihaknya selalu didukung warga, seperti melakukan kegiatan pembangunan jalan baru, ikut serta dalam berbagai kegiatan sosialisasi dan kegiatan lainnya.

"Kita berharap dukungan seperti ini tidak pernah surut, sehingga apa yang kita harapkan dalam kegiatan TMMD ini bisa tercapai, dan lancar" ujarnya (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !