Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kadus Bagan Mulya Jaya : 'Terima Kasih Satgas TMMD Yang Giat Dalam Membangun Desa'

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Dihari ke 21, pelaksanaan sasaran fisik pembuatan box culvert dengan ukuran 7 x 4 meter di jalan penghubung antara dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti Desa Bagan Sinembah Jaya telah sampai pada pemelasteran dinding Lioning.  

Terlihat Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Suka Mulya Jaya terus bersemangat bekerjasama dalam melaksanakan pemelasteran dinding Lioning box culvert. 

"Pembangunan box culvert dengan ukuran 7x4 meter di jalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti telah mencapai 95 persen dan sudah hampir selesai" ujar Danramil 03 Bgs, Kapten Inf Y Mendropa kepada awak media, Senin (5/7/2021).

Danramil menambahkan pembuatan box culvert  dijalan penghubung antar Dusun, bertujuan untuk mempermudah akses transportasi desa guna untuk mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju  PKS  yang ada di Desa Bagan Simbah Jaya, Kecamatan Basira.

Masyarakat setempat  sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD ke 111 yang mana selain kegiatan Fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik.

Kadus Bagan Mulya Jaya, Selamat memberikan apresiasi pelaksanaan TMMD ke-111, yang di laksanakan di Desa Bagan Sinembah Jaya. Kecamatan Basira.Kabupaten Rohil.

"Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan pembangunan di desa kami,"ujarnya.

Selamat mengakui bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bagan Sinembah Jaya.

"Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membangun di Desa ini" ujarnya mengakhiri (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !