Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TNI dan Warga Lakukan Penimbunan Box Culvert

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

2 orang Bintara Pembina Desa (Babinsa) beserta 6 orang Satgas TMMD dan 4 orang  masyarakat yang tergabung  dalan Satgas TMMD Ke 111, Kodim 0321/Rohil melakukan penimbunan dan membuka mal cor box culvert. 

Dengan dipimpin Serka Salamun, Satgas dan warga membuka mal cor sasaran 7 box culvert 3 TMMD dan mereka juga melaksanakan penimbunan disekitar bangunan box culvert di RT 04/RW 02  Dusun Suka Mulia Jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira, Kabupaten Rokan Hilir.

Terlihat Satgas TTMD bersama masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira, Kabupaten  Rohil bergotong royong menyelesaikan pembangunan box culvert tersebut.  

"Antusias warga dalam bergotong royong sangat kompak. Karena pembangunan Box Culvert dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa" kata Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa melalui serka Salamun.

Dia menjelaskan bahwa pembangunan box culvert ini sangat didambakan warga masyarakat setempat. Karena dengan pembangunan box culvert ini bisa menghubungkan akses jalan. Sehingga akan memperlancar transportasi angkutan untuk membawa hasil perkebunan ke pabrik Pengolahan Kelapa Sawit sehingga bisa menambah dan meningkatkan perekonomian warga yang lebih baik dari yang sebelumnya. 

"Kita berharap dengan adanya block Culvert ini dapat membantu warga yang mayoritas petani sawit. Sehingga mempermudah warga dalam mengangkat hasil panen ke KPS" ujarnya mengakhirj (Suwarno).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !