Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres, CMB, dan KSJ Batu Bara Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, beserta jajarannya bersama Citra Muliadi Bangun (CMB), dan KSJ Batu Bara berkolaborasi dalam memberikan santunan berupa paket sembako kepada para kaum dhuafa.

Kegiatan sosial kali ini dilaksanakan di dua Desa yakni Desa Tanjung Kuba dan Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (02/07/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Sebanyak 25 paket sembako dibagikan dengan cara Door to Door guna menghindari kerumunan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, melalui Kabag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, SH, mengatakan harapannya semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara kita yang menerimanya.

"Kegiatan sosial kali ini dilaksanakan di dua Desa yang berada di Kecamatan Air Putih, dengan total 25 paket sembako dibagikan kepada para kaum duafa. Paket sembako langsung dibagikan oleh Bapak Kapolres dan didampingi Pak Citra serta KSJ dengan cara Door to Door, agar menghindari kerumunan. Kami berharap semoga bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat yang menerimanya, apalagi pada saat ini situasi di tengah-tengah masa pandemi covid-19," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Citra Muliadi Bangun, SE (CMB).

"Hari ini saya gabung bersama Bapak Kapolres untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga kedepannya kita dapat terus berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan dan semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !