Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Musibah bencana alam hujan deras disertai angin puting beliung memporak-porandakan sedikitnya 52 rumah warga di 7 Desa di 2 Kecamatan di Kabupaten Batu Bara.

Prihatin dengan penderitaan warga, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Henny Ikhwan bersama PJU Polres menemui korban puting beliung di Desa Benteng Jaya, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Senin (26/7/2021).

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut hangat keluarga korban puting beliung serta masyarakat setempat.

Setelah menelusuri rumah-rumah warga yang rusak, Kapolres memberikan bantuan Sembako sebanyak 10 paket berisi beras, minyak goreng, mie instan, dan gula serta Tali Asih terhadap warga yang terdampak Angin Puting Beliung.

Kapolres Batu Bara menghimbau korban puting beliung agar tetap tabah dalam menghadapi musibah dari Allah SWT dan selalu patuhi prokes guna memutus mata rantai virus Covid-19.

"Hari ini kami bersama ibu Bhayangkari mengunjungi korban musibah angin puting beliung di Kecamatan Sei Balai. Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka dan kami juga menghimbau kepada warga sekitar agar tetap mematuhi prokes," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama