Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Padangsidempuan Tekankan Perangkat Kelurahan Ikut Sosialisasikan Penggunaan Masker

MenaraToday.Com - Padangsidempuan :

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SH.MH  didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, dan Kapolsek Batunadua AKP  M.Butar butar melakukan sosialisasi bahaya dan penyebaran Covid - 19  di Kantor Lurah Wek V Jalan Danau Kerinci No 3 Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Jum'at (2/7/2021) sekira pukul 15.00 wib.

Pantauan MenaraToday.com, pelaksanaan  sosialisasi ini dihadiri Lurah Wek Ŕiduan Rambe, SH, Lurah Losung Partahian Siregar, Para Kepala Lingkungan (Kepling) Se - Kelurahan Wek V, Kepling Se - Kelurahan Losung beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, Babinsa Kodim 0212/TS, Kapus Padangmatinggi dan Babinkamtibmas Polres Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SH.MH Meminta supaya para Lurah, Kepling tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kapus supaya selalu menjaga komunikasi yang baik  untuk pendataaan masyarakat yang terkomfirmasi Covid - 19 di daerah masing - masing. 

"Saya meminta supaya Lurah, Kepling, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga Kepala Puskesmas (Kapus) agar selalu berkordinasi untuk pendataan masyarakat yang terkomfirmasi Covid - 19. Selain itu saya juga meminta supaya Lurah, Kepling, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar mensosialisasikan kepada masyarakatnya supaya jangan mengucilkan masyarakat yang terkomfirmasi Covid - 19 di daerahnya masing - masing. Untuk itu mari kita merubah pradigma yang selama ini ditengah tengah masyarakat supaya jangan lagi mengucilkan masyarakat yang terkomfirmasi covid - 19," Terang AKBP Juliani Prihartini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SH.MH juga menekankan kepada para Lurah, Kepling, tokoh agama, tokoh masyarakat supaya selalu mematuhi Protokol kesehatan mengingat Kota Padangsidimpuan masuk zona merah  di Sumatra Utara . 

"Sampai saat ini sudah banyak yang meninggal dunia karena Covid - 19. Begitu juga yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Padangsidimpuan ini" jelasnya. (R.NST).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !