Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolsek Rimba Melintang : 'Polri dan Wartawan Mitra Yang Tidak Dapat Terpisahkan'

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :  

Kapolsek Rimba Malintang, Polres Rokan Hilir, Ipda Awi Ruben, SH menyebutkan bahwa antara Polri dan Pers adalah profesi yang tidak dapat terpisahkan. Dimana Polri membutuhkan wartawan untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan kegiatan dan program Polri ke tengah-tengah pembaca dan wartawan juga membutuhkan Polri untuk bahan berita yang akan di terbitkan di media masing-masing, baik itu Media Cetak, Elektronik maupun media Cyber (Online/Daring).

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Rimba Malintang saat menerima kunjungan silaturrahmi dari 4 wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir, Senin (19/7/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan ke Polsek kami. Sebagai Kapolsek di sini saya sangat berharap partisipasi rekan-rekan media untuk dapat membantu saya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan baik. Selain itu saya sangat berharap kepada rekan-rekan bantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan upaya memutus mata rantai covid 19, berikan berita yang benar dan berimbang, jangan pernah memberikan informasi hoax. Terakhir saya berharap, silaturrahmi dan komunikasi kita dapat terjalin dengan baik" ujarnya.

Sementara itu Suwarno salah seorang Kepala Biro Media Online MenaraToday Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolsek Rimba Malintang  

"Mewakili rekan-rekan media kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah menyambut kunjungan kami. Kami pun berharap kedepannya terjalin komunikasi yang baik sehingga kami dapat membantu program Presisi Polri melalui pemberitaan" ujarnya (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !