Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolsek Sungai Kakap Dampingi Pimpinan Pondok Pesantren Al Bahjah Ikuti Vaksinasi Covid-19


MenaraToday.com,Kalbar - Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH MendampingiTokoh Masyarakat Kecamatan Sungai Kakap Habib Ali Alhinduan selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al Bahjah Desa Sungai Itik pergi untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 di gedung serbaguna Kecamatan Sungai Kakap jalan Raya sungai Kakap Km 14. Desa sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Selasa siang (13/7/2021)

Dengan menggunakan dua unit mobil, Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno,SH, MH yang didampingi Kanit Sabhara Polsek Sungai Kakap Ipda Muhammad Saleh dan KA SPK C Polsek Sungai Kakap Aiptu Agus Prastianto mendampingi Habib Ali Al hinduan mulai dari awal pemberangkatan di Pondok Pesantren Al Bahjah Desa Sungai Itik sampai ke gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Kakap.

Habib Ali Al hinduan pergi untuk ikut Vaksinasi Covid-19 di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Kakap, saat itu mengikutsertakan 4 santri wanita, 2 santri laki-laki dan 1 orang pengurus pondok pesantren Al Bahjah.

Sampai di Gedung Serbaguna, dan seperti peserta lainnya, Habib Ali Al hinduan juga mengikuti pelayanan Vaksinasi yang ada di 4 meja yaitu di Meja pertama Pendaftaran, kedua pemeriksaan kesehatan, ketiga Vaksinasi dan ke-empat Observasi, Habib Ali Al hinduan terlihat tenang dan bersemangat mengikuti pelayanan Vaksinasi Covid-19 massal di Gedung Serbaguna ini.

Usai mengikuti Vaksinasi Di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Kakap, Habib Ali Al hinduam mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH beserta jajarannya yang telah mendampingi dan melayani khusus pada dirinya dan Kepada Masyarakat pada umumnya dalam melayani dan mengayomi di kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di gedung serbaguna Kecamatan Sungai Kakap ini.

Lebih lanjut, Habib Ali Al Hinduan mengatakan bahwa ada 2 cara dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 yaitu doa dan ikhtiar, agar kita terhindar hendaknya kita selalu berdoa kepada Allah SWT Tuhan YME dalam setiap ibadah yang kita lakukan dan doa tanpa ikhtiar akan menjadi sia-sia, karena itu ikhtiar dalam mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan mengikuti Vaksinasi, karena kalau hanya pemerintah saja tanpa kita tentu tidak bisa, begitu juga sebaliknya, kita harus bekerja bersama sama dalam memutus rantai Covid-19, Alhamdulillah saya baru saja mengikuti Vaksinasi Covid-19, InshaAllah aman dan tidak terjadi apa-apa, untuk itu saya mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kubu Raya untuk selalu berdoa dan selain dengan Protokol Kesehatan yaitu salah satunya mengikuti program vaksinasi dari pemerintah InshaAllah Sehat dan selamat. Amin ya robil Alamin. Ucapnya

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno SH,MH, mengatakan bahwa, Piahaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khusus kegiatan vaksinasi Covid-19 program pemerintah ini, pihaknya beserta jajaran akan selalu hadir di lokasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi, diharapkan masyarakat untuk ikut Vaksinasi Covid-19 untuk menambah imun dan kekebalan tubuh warga dari serangan Covid-19. Pungkas Kapolsek.(GUN/REN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !