Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Jabat Wadan Puspenerbal

MenaraToday.Com - Sidoarjo : 

Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) resmi diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Sisyani Jaffar, S.M., kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Rabu (28/7). Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M. Han., dan pelaksanaan sertijab dilaksanakan di Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Sidoarjo.

Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., adalah merupakan alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-41 tahun 1995. Sebelum menjabat sebagai orang nomor dua di Puspenerbal, Bayu sapaan akrabnya menjabat sebagai Direktur Personel (Dirpers) di Puspenerbal. Selanjutnya Laksma TNI Sisyani akan bertugas di jajaran Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap Jakarta sebagai Staf Khusus Kasal. 

Diungkapkan oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han saat memimpin serah terima jabatan Wadan Puspenerbal, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan wujud dinamika oraganisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran tugas dan fungsi yang diemban.

Lanjut Danpuspenerbal serah terima jabatan dalam suatau organisasi adalah hal yang lazim dilakukan tidak terkecuali di TNI AL, hal ini bertujuan untuk menjawab tantangan kedepan yang semakin komplek dan dinamis serta peningkatan karir bagi personil. 

“Terus jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.” Ungkap Danpuspenerbal mengutip perintah harian Kepala Staf TNI Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selamat bertugas kepada wadan baru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Laksma TNI Sisyani atas segala kerja keras, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Wadan Puspenerbal.  

Sebelumnya diruang Rapat Mako Puspenerbal telah dilaksanakan Pembacaan Memorandum oleh Laksma TNI Sisyani Jaffar, S.M., bersama dengan calon penggantinya Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP (Fadil/Rls)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !