Kapolres Batu Bara Hadiri Syukuran Pembukaan Jalan Tol Tahap ke 2

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama PT. LMA , PT. Presisi , serta PT. Waskita melakukan syukuran di Talun Saragih, Kab. Simalungun, Provinsi  Sumatra Utara, pada Rabu (28/7/2021), dalam rangka diresmikannya pembukaan jalan tol Tahap ke 2.

Pengerjaan Jalan Tol tahap ke 2 yang akan mulai dikerjakan pada esok (29/7/2021) sepanjang 5 km ini diawali dengan pengerjaan pembukaan lahan sepanjang 180 km dari titi jalur Kec. Lima Puluh, Kab Batu Bara menuju Kisaran, Kab. Asahan.

Dalam sambutannya Humas PT. Presisi Hendrajat menjelaskan proses pembangunan tersebut.

"Akan kita lakukan pembangun jalan tol tahap ke-2 dengan rute Batu Bara ke Kisaran saat ini sepanjang 5 km di mulai dari Kec. Lima Puluh sampai dengan Desa Talun Saragih, Kab. Simalungun dan di rencanakan nantinya akan berlanjut ke wilayah Kisaran, Kab. Asahan sepanjang 180 km.

Untuk itu sebelum dimulainya pengerjaan ini kami sebagai para pekerja proyek pelaksanaan melakukan syukuran bersama masyarakat dalam bentuk kepedulian terhadap pemilik wilayah yang ada. Dengan menyantuni anak Yatim juga kaum Dhuafa kami berharap mendapat restu dan ridho masyarakat agar pengerjaan dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

Hal senada dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, "Proyek Strategis Nasional Pemerintah yang dikerjakan di tahap ke 2 kali ini haruslah kita dukung penuh, yang mana ini akan kita butuhkan dalam upaya perekonomian kita khususnya di daerah Sumatera Utara. Saya berharap kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat agar dapat juga turut mendukung upaya pembangunan ini. Ini untuk masa depan kita dan generasi yang akan datang agar dapat mempermudah  perekonomian juga banyak kegunaan umum lainya," ucap Kapolres .

Dalam syukuran pembukaan proyek Jalan Tol tampak para Perusahaan pengerjaan melakukan santunan kepada anak yatim juga kaum dhuafa dan sekaligus melakukan doa serta pemotongan tumpeng sebagai tanda syukuran dan harapan kelancaran pengerjaan jalan tol sepanjang 5 km yang di mulai di Desa Talun Saragi. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama