Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Komandan SSK TMMD Hadiri Syukuran Milad Ke-1 Karang Taruna Kecamatan Basira.

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil  selain bertujuan membantu Pemda  melaksanakan pembangunan di daerah juga sebagai ajang untuk membina kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Berbagai cara dilakukan sebagai upaya pendekatan diri kepada masyarakat Desa agar terjalin komunikasi dan hubungan yang baik sehingga kehadiran TNI ditengah masyarakat memiliki arti penting bagi warga. 

Dalam kegiatan acara syukuran Milad ke-1 Karang Taruna Kecamatan Basira, Komandan SSK TMMD diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut, Senin (5/7/2021) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Basira tersebut bertempat di Kantor Camat Basira yang turut dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Basira, Komandan SSK TMMD, KUA Kecamatab Basira, KNPI, anggota GP Anshor, Penghulu Bagan Sinembah Jaya dan anggota Karang Taruna.

Diakhir acara, Ketua Karang Taruna Kec. Basira, Andri menemui Dan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto untuk mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara tersebut.

Andri juga menyampaikan bahwa Karang Taruna Kecamatan Basira mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil  di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kecamatan  Basira, Kabupaten Rohil. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !