Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dihari Ke 22, TNI dan Warga Lanjutkan Pembangunan Rumah Bu Dede

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Selain menyasar pembangunan fisik infrastruktur, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga melakukan kegiatan sosial, yaitu membangun rumah bu Dede Anggraini.

Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu membangun rumah Bu Dede yang tidak layak huni (RTLH) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya. 

Hari ini, Selasa (6/7) Satgas TMMD bersama masyarakat, tepatnya pada hari ke 22 sejak dilaksanakannya TMMD ke 111 itu, kini pembangunan rumah bu Dede sudah sampai pada pengecatan dan pemasangan keramik.

"Pembuatan Rumah Layak Huni ibu Dede Anggraini dengan Ukuran 6 x 7 Metee di Rt 12 Rw 04 Dusun Salean telah sampai pada tahap pengecatan dan pemasangan keramik," kata Danramil 03 Kapten Inf Y Mendropa

Menropa mengaku, masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan TMMD. Antusias warga dapat di lihat dari pelaksanaan  kegiatan pembangunan rumah bu Dede Anggraini tersebut.

Pembangunan rumah layak huni oleh anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 masih terus berlanjut. Saat ini pembangunan yang dilakukan telah mencapai sekitar 75%.

Sesuai dengan laporan yang disampaikan, pekerjaan pembangunan rumah layak huni sudah masuk tahap pengecatan lanjutan finising pemasangan keramik dan lanjut ke keramik tungku kompor masak dan pemasangan pintu.

"bu Dede sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD,atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan. Tidak henti-hentinya beliau mengucap syukur atas bantuan ini," ujar Mendropa.(Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !