Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mapolsek Kualuh Hulu Di Geruduk TNI, Satpol PP dan Dinkes

MenaraToday.Com - Labura : 

Personil Koramil 01 Aek Kanopan,Satpol PP dan petugas Dinas Kesehatan Labura datangi Mako Polsek Kualuh Hulu dengan mengendarai Mobil Ambulance,Kamis (1/7/2021) siang.

Awal nya kehadiran mobil ambulance beserta personil Koramil 01/ AK,Satpol PP dan petugas Kesehatan ke Mako Polsek membuat seluruh personil yang ada di Polsek Kualuh Hulu menjadi bingung.

Kebingungan personil Polsek Kualuh Hulu akhirnya hilang, setelah Kanit Shabara Ipda Sudibyo dan Kanit Kanit Provoss P Sirait membuka pintu ambulance,kemudian dari ambulance keluar personil Koramil 01/AK membawa Kue Tart sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk  memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH yang sedang mengikuti zoom meting Sespimma akhirnya juga ikut keluar setelah mendengar suara gaduh.

Ia mengatakan sangat kaget, terharu dan bangga atas surprise yang diberikan oleh kawan - kawan Koramil 01/AK,Satpol PP dan Petugas Dinas Kesehatan Labura yang datang memberikan kejutan dengan mengendarai mobil ambulance.

"Saya atas nama Polsek Kualuh Hulu berterimakasih atas surprise dan ucapan nya,Dirgahayu Bhayangkara ke-75,Semoga Polri tetap dekat di hati masyarakat," tutur Sahrial Sirait.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !