Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pelaksanaan Bedah Rumah Bu Dede, Dapatkan Apresiasi Warga

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Program bedah rumah bagi warga tidak mampu sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil mencakup 2 sasaran, diantaranya rumah Bu Dede Anggraini di RT 06 RW 04 Dusun Suka Mulya Jaya Kep. Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira Kabupaten Rohil.

Bedah rumah yang pengerjaannya sudah dimulai sejak pra TMMD  itu kini hampir rampung.

Menyikapi hal ini, Suratya warga Dusun Suka Mulya Jaya yang merupakan tetangga Bu Dede Anggraini memberikan apresiasinya atas pelaksanaan bedah rumah tersebut.

"Bu Dede sangat pantas mendapatkan program bedah rumah dari program TMMD Di samping rumahnya kecil dan usang, dirinya juga warga yang tidak mampu", kata pak Suratya  saat dimintai tanggapan oleh awak Media.

Semangat dan kerja keras  anggota Satgas TMMD.perlu diacungkan jempol. Berkat kegigihan mereka rumah Bu Dede kini sudah hampir selesai.

" Keberadaan TNI di sini sangat kita rasakan dan kita berharap program-program TNI lainnya akan selalu ada di desa kami. TNI memang mantap, jayalah selalu TNI kami masyarakat desa berdoa semoga anggota satgas TMMD diberi kesehatan Dan sukses selalu" ujarnya mengakhiri.(Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !