Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Penerapan Prokes DI Kolam Renang BSC Di Sambut Baik Pengunjung

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Sistem penerapan prokes di kolam renang BSC (bulian sport centre) banyak mendapat sambutan baik dari pengunjung yang mencintai olah raga renang tersebut, 

Apa lagi pengelola kolam yaitu dinas Dispora semakin berbenah dan membuat aturan yang tepat bagi pengunjung yang hendak berenang dengan sistem prokes (protokol kesehatan)  ketat dan tim yang di beri nama life guard yang siap mengantisipasi setiap kejadian dan ataupun penerapan prokes di kolam tersebut. 

Di Kabupaten Batanghari khususnya kecamatan Muara Bulian masih dalam status zona merah. Kami dari pihak BSC sama sekali tidak membuka kolam ini untuk kegoatan berenang bagi pengunjung umum tapi alhamdulillah saat ini sebagian besar Batanghari sudah di zona Orange dan mudah mudahan dalam waktu dekat ini masuk ke zona kuning tetapi kami tetap menerapkan protokol kesehatan dari mulai mengukur suhu tubuh pengunjung hingga menginstruksikan pengunjung untuk mandi pakai sabun sebelum turun berenang ke dalam kolam ya gunanya itu untuk menghindari dari virus yang mungkin bisa saja ada nempel di tubuh mereka walau mereka tidak menyadari, intinya kami pihak pengelola tetap antisipasi dalam tindakan ini" ujar Hakim adalah salah seorang pengelola dan sekaligus pelatih renang di BSC saat di wawancara menaratoday.com, Kamis (1/7/2021).

Bagi masyarakat Batanghari sarana dan prasarana olah raga  memang sangat di perlukan guna untuk menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi. 

Salah satu sarana olah raga yang sangat di gemari masyarakat adalah berenang  di kolam renang besar seperti yang ada di BSC tersebut. (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !