Wabup Kapuas Hulu Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al - Mustawa

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T didampingi Sekretaris Daerah , Drs. H. Mohd. Zaini, M.M serta beberapa Kepala OPD menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Masjid Al-Mustawa, Kelurahan  Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara. Kamis (1/6/2021).

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyambut gembira dan mengapresiasi atas dibangunya kembali Masjid Al-Mustawa.

"Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan Masjid Al-Mustawa ini, "ujar Wabup.

Lanjut Wabup, semoga segala yang telah dicurahkan oleh bapak / ibu semua untuk pembangunan mesjid ini, menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu sekalian, Amin.

Selain itu, Wabup mengingatkan keberadaan masjid sebagai benteng moral masyarakat ditengah kemajuan pesat era globalisasi sekarang ini.

"Mengingat di tengah arus globalisasi dan potensi kerusakan pada sistem nilai dalam kehidupan masyarakat kita dewasa ini, yang pengaruhnya dirasakan hingga ke kota kota kecil dan pedesaan melalui sarana informasi dan komunikasi, " ujarnya.

Untuk itu, kata Wabup, kita sebagai umat islam perlu lebih memaknai keberadaan masjid sebagai benteng moral masyarakat. 

"Melalui masjid-masjid yang tersebar di setiap kecamatan dan desa kita, kini saatnya kita membangkitkan kembali kesadaran umat islam untuk memelihara dan memulihkan citra diri sebagai muslim, "pesan Wabup. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama