Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Asahan Gelar Vaksinasi Massal Tahap II

MenaraToday.Com - Asahan :

Polres Asahan kembali melaksanakan vaksinasi massal jenis Coronavac yang di gelar di Aula Kantor PTPN III Bandar Selamat, Desa Perkebunan Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan vaksin massal ke dua yang digelar sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 75 ini memiliki target sebanyak 1543 orang..

" Vaksinasi Massal dosis kedua yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian lanjutan perayaan HUT Bhayangkara ke-75 yang bertujuan untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah / pandemi Covid-19 dan menjaga kesehatan masyarakat serta untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional dan hasil vaksinasi Massal pertama yang telah kita laksanakan sebanyak 1543 orang yang telah di vaksin dengan rincian Lansia sebanyak 324 orang, Pelayanan Publik (Yanlik) sebanyak 1224 orang dan guru 4 orang. Untuk pelaksanaan vaksinasi kedua ini melibatkan 7 tenaga vaksinator yang dibagi dalam 7 tim yakni tim Pertama di  Urkes Polres Asahan dengan jumlah tim 5 orang, vaksinator 2 orang, Dokter 1 orang dengan jumlah yang hadir sebanyak 153 orang, jumlah vaksin 152 orang sebab 1 orang di tunda. Untuk Tim Kedua di Puskesmas Ofa Padang Mahondang dengan jumlah tim 10 orang, vaksinator 2 orang, Dokter 2 orang, dengan junlah di vaksin 158 orang. Tim Tiga di Puskesmas Rahuning dengan jumlah tim 10 orang, Vaksinator 2 orsng, Dokter 1 orang dengan jumlah yang di vaksin sebanyak 160 orang. Tim Keempat di Puskesmas Air Batu dengan jumlah tim 13 orang, vaksinator 2 orang, Dokter 2 orang dengan jumlah yang di vaksin sebanyak 200 orang.  Tim Ke Lima di Puskesmas Aek Songsongan dengan jumlah tim 11 orang, vaksinator 2 orang, Dokter 1 orang, jumlah yang di vaksin 264 orang. Tim ke Enam di Puskesmas Simpang Empat dengan jumlah tim 9 orang, vaksinator 2 orang, Dokter 2 orang dan jumlah yang di vaksin sebanyak 106 orang dan Tim Ke Tujuh di Puskesmas Air Teluk Kiri dengan jumlah tim sebanyak 20 orang, vaksinator 2 orang, Dokter 2 orang, dan jumlah yang di vaksin sebanyak  191 orang" Papar Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dalam sambutannya. 

Pada kegiatan ini dihadiri Bupati Asahan, Surya Bsc, Wakil Bupati Asahan Taufik ZA, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Dandim 0208/AS Sri Marantika Beruh, PJU Polres Asahan, Kapolsek Bandar Pulau AKP AY Siregar, Danramil Bandar Pulau Kaptemn Int Ahmad Fuad Lubis, Manager PTPN III Bandar Selamat Hendra Siswanto, Camat Aek Songsongan Alumuddin Marpaung, Kades Perkebunan Bandar Selamat, Poniran dan Para Kapus se Kecamatan Aek Songsongan.

"Untuk kegiatan yang kita laksanakan tadi di hadiri oleh 1232 orang dengan rincian Lansia 236 orang, Pelayan Publik sebanyak 994 orang, ditunda 1 orang karena mengalami hipertensi" papar Putu mengakhiri (Nunk/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !