Program Bedah Rumah TMMD Hampir Finish

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Pelaksanaan pembangunan Rumah Layak  Huni (RLH )  untuk  warga tidak mampu di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya  (Basira)  Kabupaten  Rohil yang dimulai sejak Pra TMMD ke-111 hingga saat ini pengerjaannya sudah masuk tahap pengecatan rumah.

Pantauan awak media di lokasi bedah rumah Bu Halimah di RT 12 RW 06 Dusun Meranti Jaya  Kepenghuluan  Bagan Sinembah Jaya, Sabtu (03/07/2021) terlihat anggota Satgas TMMD bersama warga sedang bergotong royong melaksanakan pengecatan tersebut penuh semangat tanpa kenal lelah ditengah terik sinar matahari.

Tahapan penyelesaian  rumah layak huni ini terlihat indah dan enak dipandang mata setelah dilakukan pengecatan. Sejak awal pembangunan rumah layak huni Bu Halimah tersebut, banyak warga sekitar yang datang membantunya menyumbangkan tenaga. Terlihat  warga dengan sukarela secara bergantian turut serta membantu  pembangunan  rumah tersebut. 

" Kami tidak bisa membantu dengan materiil, yang kami bisa hanya menyumbang tenaga agar rumah Bu Halimah ini segera dapat berdiri, kata salah seorang warga kepada awak media  disela penyempurnaan  rumah tersebut." Sebut Sunardi warga yang turut membantu. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama