Pembangunan RTLH Bu Dede Angraini Hampir Rampung

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Bu Dede Angraini merupakan salah seorang warga yang beruntung dengan adanya program TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil).

Bagaimana tidak, dengan adanya program TMMD ke 111 tersebut telah merubah kehidupan Bu Dede Angraini seakan tak percaya bisa mendapatkan bantuan dan mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah layak huni.

Memasuki hari ke 20 pelaksanaan TMMD ke 111 ini, TNI dan warga setempat kembali melanjutkan pembangunan RTLH yang berada di RT 10 RW 04 Dusun Mulya Jaya, Kecamatan Basira, Minggu (4/7/2021).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, meski telah memasuki hari ke 20 pelaksanaan TMMD, antusias dan semangat warga tetap tinggi dalam bekerjasama di lapangan.

Saat ini dalam rangka pengerjaan RTLH berada pada tahapan pengecoran pondasi, pemasangan bata, pengalian saptitank pengecoran balok atas, plaster, pemasangan kerangka baja ringan, atap metalroop dan resplang, Cat plafon gipsun, cat dalam dinding rumah, pemasangan keramik serta lainnya.

"Kami sekeluarga yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih kepada warga yang setiap harinya memberikan dukungan kepada TNI yang sukarela bertugas mengayomi, dan membantu masyarakat" uiarnya .(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama