Semangat Satgas TMMD 111 dan Masyarakat Tak Pernah Pudar

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Masyarakat  disekitar  kegiatan TMMD terlihat senantiasa antusias dalam bergotong royong mendukung kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil).

Sebanyak enam orang anggota gabungan Satgas, serta 4 orang masyarakat semangat melanjutkan kegiatan di sasaran pokja ke lima pengerjaan  pembangunan box culvert, Minggu (4/7/2021).

Kegiatan ini  langsung dikoordinir Sertu Risal  dengan sasaran pokja  5   pembuatan  bangunan box culvert 2 TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil tepatnya di RT 04 RW 02 Dusun. Suka Mulia Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rohil.

Pembangunan box Culvert ini  nantinya diharapkan memberikan  manfaatnya bagi masyarakat setempat.   Bangunan box  Culvert ini nantinya  diharapkan menambah tingkat perekonomian, karena hasil produksi  panenan sawit masyarakat  bisa dapat langsung diantar ke pabrik,"kata salah seorang  warga daerah pembangunan  box Culvert ini .

Sementara itu, Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Inf Y Mendropa menjelaskan kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan di hari ke 20 TMMD ke 111  di Sasaran pokja ke Lima melaksanakan pembukaan mal dan pembersihan.

"Sampai saat ini kegiatan masih masih berjalan dengan aman kondusif," ujar pimpinan Danramil 03 Kodim 0321 Rohil ini (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama