Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PT. Brigestone Rubber Estate Berikan Hewan Qurban

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT. Brigestone Rubber Estate, Para Pimpinan PT. Brigestone menyalurkan hewan qurban untuk masyarakat Desa Aej Nagali Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, Sumatera Utara, Senin (19/7/2021).

Staff CSR PT. Brigestone Rubber Estate, Ir. Edo Ginting, menyebutkan pemberian hewan qurban ini merupakan tahun kedua.

"Tahun lalu kita telah memberikan bantuan hewan qurban di Dolok Merangir. Ini merupakan rasa suka cita dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H.. kami berharap kiranya kerjasama yang terjalin dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Untuk Idul Adha tahun depan kami berupaya bukan hanya Desa Aek Nagali saja yang mendapatkan bantuan hewan qurban, namun desa-desa yang berdampingan dengan PT. Brigestone Rubber Estate khususnya di Devision IV Aek Tarum" ujarnya. 

Sementara itu, Manager PT. Brigestone, Ir. Zuki Elnasir Sinaga menyebutkan bahwa sumbangan 1 ekor lembu untuk qurban tersebut merupakan bentuk partisipasi PT. Bridgestone kepada masyarakat Desa Aek Nagali.        

"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian (CSR) dari perusahaan. Saya berharap  warga Aek Nagali dan karyawan PT. Bridgestone dapat terjalin dengan baik lagi kedepannya" ujarnya. 

 Pantauan di lapangan bantuan 1 ekor lembu ini diterima oleh Kepala Desa Aek Nagali, Subono.

" Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Brigedatone yang telah memberikan bantuan 1 ekor lembu untuk disembelih pada perayaan Idul Adha besok, semoga daging hewan qurban ini dapat dirasakan untuk masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi saat ini" ujarnya. (Er)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !