Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PT. Socfindo Salurkan CSR Untuk Masyarakat

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar, khususnya yang berada dilingkungan perusahaan. 

Seperti halnya di PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar yang terletak di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Manager PT. Socfindo, I Made Yogiarta melalui Manajemen baru - baru ini telah menyalurkan bantuan CSR berupa pupuk ZA untuk kebutuhan masyarakat yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Mardongan, Desa Dame, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

Dengan adanya sinergi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat, diharapkan dapat sama - sama saling menjaga, terutama kepada masyarakat agar dapat membantu manajemen dalam menjaga aset perusahaan, agar perusahaan tetap terus dapat memberikan berkontribusi terhadap masyarakat luas, khususnya warga sekitar PT. Socfindo.

Kepada MenaraToday.Com, Masyarakat Desa Dame yang diwakili oleh Wenny Harman Sitorus, Ketua Gapoktan Mardongan, yang juga Tokoh Pemuda Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (14/7/21), mengucapkan terimakasih kepada jajaran Manajemen PT. Socfindo, khususnya kepada Manajer PT. Socfindo, dirinya berharap dan berdoa semoga PT. Socfindo tetap Jaya sehingga terus dapat memberikan manfaat buat masyarakat.

"Kami masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Socfindo, Saya juga berdoa semoga Bapak Manager PT. Socfindo, Bapak I Made Yogiarta beserta keluarga dan juga keluarga besar PT. Socfindo tetap diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, semoga PT. Socfindo tetap dapat memberikan manfaat buat masyarakat luas dan terutama bagi masyarakat sekitar" Ucap Tokoh Pemuda Sergai ini.(Irlan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !