PT TPL Berikan Bantuan Benih Jagung Ke Pemkab Toba

MenaraToday.Com - Toba : 

Kepedulian dalam memulihkan ekonomi masyarakat Toba ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, PT Toba Pulp Lestari, Tbk, memberikan bantuan benih jagung Pioneer 32 kepada Pemkab Toba sebanyak 720 kg, yang diterima secara simbolik oleh Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak didampingi Asisten II Sahat Manullang, Kabag Perekonomian Eston Sihotang, bertempat di ruangan media center kantor bupati Toba, Senin (26/7/2021)

Management TPL, Tagor Manik selaku Government & License Manager PT TPL, didamping Bahara Sibuea selaku Deputy Government Relation TPL dan Agam Sinaga selaku Koordinator CD TPL, mengatakan, bahwa bantuan itu merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan untuk mendukung Pemkab Toba dalam pemulihan ekonomi masyarakat Toba ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Semoga bantuan ini kelak bermanfaat bagi masyarakat" ujar Tigor

Sementara itu Wabup Toba,  Tonny M Simanjuntak, menyampaikan terimakasih kepada management TPL atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

"Kami berharap, masyarakat dapat terbantu dengan bantuan ini untuk peningkatan ekonomi. Bantuan ini akan lebih mendukung program Pemkab Toba dalam mendukung pemanfaatan lahan kering untuk meningkatkan indeks pertanaman pada lahan kering. Nanti sasaran bantuan ini  diperuntukkan bagi lahan masyarakat yang benar-benar telah dipersiapkan, kita tidak menginginkan bantuan ini semata-mata sebatas seremonial saja, harus tepat sasaran diberikan kepada masyarakat dan kelompok tani yang benar-benar membutuhkan" ujar Wabup.

Dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat Toba, TPL telah merencanakan memberikan bantuan benih jagung Pioneer sebanyak 1.800 kg, hari ini diberikan secara simbolis sebanyak 720 kg. (J.Tambunan)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama