Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Puluhan Pedagang Bendera Musiman Di Toba Harapkan Rejeki Ditengah Himpitan Pandemi Corona

MenaraToday.Com - Toba : 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke 76 Tahun, puluhan penjaja musiman aneka bendera dan umbul-umbul, mulai beraksi menjajakan jualannya, memanfaatkan kesempatan ditengah pandemi yang masih berlangsung untuk merauf rejeki, dengan harapan dapat menambah penghasilan membutuhi kebutuhan sehari-hari.

Para penjaja memilih berbagai tempat yang dianggap strategis, dibeberapa pojok kota di Toba, salah satunya Boru Silalahi yang menjajakan bendera, umbul-umbul dan aneka background memilih tempat di Jalinsum P Siantar-Medan Desa Sariburaja Janji Maria Balige, Kamis (29/7/2021).

Sejumlah ukuran bendera dari ukuran terkecil, sedang, bahkan ukuran besar dan umbul-umbul serta berbagai background dibandrolnya dari harga terendah Rp 5000, hingga ratusan ribu rupiah, namun dia mengakui belum banyak warga yang membeli.

Boru Sialahi warga Desa Lumban Pea Balige berharap,  ditengah himpitan pandemi saat ini, dia juga berharap kesempatan ini dapat membantu kebutuhan ekonominya melalui untung yang diraufnya, serta berharap pandemi segera berakhir, harapnya.(J Tambunan).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !