Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ratusan Masyarakat Desa Kalisalam, Mengikuti Vaksin

MenaraToday.Com - Probolinggo : 

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, pemerintah terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat. 

Menyikapi hal ini Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo melaksanakan vaksinasi untuk warga yang di gelar di Balai Desa tersebut, Senin (19/7/2021).

Pantauan di lapangan, terlihat ratusan warga mendatangi Kantor Desa untuk mendapatkan vaksinasi ABX 5618 AZ..

"Ramainya masyarakat yang hadir untuk mendapatkan vaksin menandakan bahwa masyarakat mulai sadar akan pentingnya suntik vaksin" ujar Kades Kalisalam, Sukur Susiono yang berencana akan ikut kembali berkompetisi di Pilkades yang akan datang.

 Dengan semangat, Sukur Susiono menyebutkan, dalam kegiatan tersebut terlihat sekitar 200 orang remaja yang telah di vaksin.

"Dengan keterlibatan para remaja dalam vaksinasi ini merupakan suatu kegembiraan dan kebanggaan saya selaku Kepala Desa" ujar Kades mengakhiri. 

Sementara itu salah seorang warga kepada MenaraToday.com menyebutkan dirinya harus mengikuti anjuran pemerintah untuk di vaksin. 

"Mau bagaimana lagi ? Saya harus ikut anjuran untuk Vaksinasi." Ujar warga yang enggan menyebutkan namanya.

Dengan di dampingi tiga pilar di Desa tersebut, terlihat petugas Puskesmas Dringu terlihat dengan sabar melayani masyarakat yang mau di vaksin.

"Saya memang setiap hari melayani masyarakat yang hendak di vaksin di berbagai tempat dan pindah-pindah dan saya nyuntik vaksin bisa mencapai 300 orang sstiap hari" ujar Bidan Desa yang akrab disapa Fitri ini saat berbincang dengan MenaraToday.Com. 

Fitri juga menyebutkan dengan keterlibatan para remaja dalam vaksinasi ini membuahkan hasil yang signifikan dengan capaian 200 orang remaja yang telah di vaksin hari ini. 

Tiga Pilar dan para Nakes sangat mengharap agar masyarakat segera melaksanakan vaksin covid'19. (Didit)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !