Satgaa TMMD dan Warga Mulai Pasang Plafon Musholla

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Masyarakat RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rohil merasa sangat bersyukur dengan adanya program TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321 Rohil.

Di Dusun Bukit 5 ini, kegiatan fisik program TMMD berupa Rehabilitasi musholla dan tempat wudhu yang merupakan sasaran  pokja  11 dan 12.

Memasuki hari ke 20 pelaksanaan TMMD, perkembangan rerehabilitasi musholla dan tempat wudhu telah mendekati tahap finishing (akhir)

Pengerjaan ini dipimpin  oleh Sertu Joni Abdulah,   selaku Satgas TMMD bersama Masyarakat setempat minggu 4 juli 2021

Dan ramil 03 Bagan Sinembah Kapten Inf Y Mendropa kepada awak media mengatakan ,  pada hari ke 20 sasaran fisik di pokja  11  melakukan Rehabilitasi  mushola di Dusun Bukit 5  Bagan Sinembah Jaya telah sampai pada tahap pemasangan plafon dan pemasangan seng serta pengecatan kosen yang dilanjutkan  dengan pemasangan kosen pintu dan jendela.

"Sedangkan untuk di sasaran pokja  12  melanjutkan pengecatan ring atas kamar mandi mushalla, berkat  kerja keras dan kebersamaan TNI dengan warga, Danramil yakin pengerjaan rehabilitasi  musholla dan tempat wudhu akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," sebut Danramil. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama