Satgas TMMD Bagikan Masker Kepada Masyarakat

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Meski disibukkan dengan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) TNI juga menyempatkan diri melaksanakan berbagai kegiatan lainnya.

Satgas TMMD yang melaksanakan pembangunan box culvert di Dusun  Silaen Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira, Rokan Hilir (Rohil) juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, sesuai dengan himbauan pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak adalah salah satu upaya pencegahan yang harus dipatuhi.

Sebagai rasa peduli , bermasyarakat anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja menyempurnakan diri untuk membagikan masker kepada masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, warga yang telah diberi masker kemudian dinasehati agar jika keluar rumah untuk tetap memakai masker.

"Kami memberikan arahan kepada warga tentang protokol kesehatan yang harus diterapkan pada masa sekarang ini, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Apalagi dimasa pandemi covid-19 yang masih melanda di negara kita hingga saat ini, harus diterapkan protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan dan dipatuhi masyarakat. Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, bepergian" jelas Danramil.(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama