Seorang Petani Di Cipeucang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Gubuknya

 

TKP Sudah Digaris Polisi oleh Satreskrim Polres Pandeglang, Senin (26/07/21).

Menaratoday.com PANDEGLANG, Cipeucang-Suganda (50) warga kampung jemah RT/RW 03/02 Desa Koncang Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang, Banten ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gubuk ditengah pesawahan, Senin (26/07/21).


Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban yang merupakan seorang petani ini pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Sadam Husen (25), yang saat itu hendak mengantarkan makanan kepada korban sekira jam 07.45 WIB.


Saat ditemukan Sadam, pria paruh baya itu dalam posisi terlentang dengan luka bekas sabetan benda tajam disekujur tubuhnya.


Sontak melihat kondisi sang bapak sudah tak bernyawa dengan bersimbah darah, Sadam berteriak meminta tolong, warga yang mendengar teriakan sadam berhamburan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Iya benar ditemukan mayat pria di sebuah gubuk tadi pagi, namun kami belum dapat menyimpulkan karena apa dan motifnya apa, Saat ini tim kami sudah melakukan olah TKP guna memperoleh petunjuk atas kasus ini, yang jelas ini adalah kasus pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi.


Menurut Kasatreskrim, Suganda diduga jadi korban pembunuhan, hal itu dibuktikan dengan ditemukannya sejumlah luka akibat senjata tajam disekujur tubuhnya.


"Ada bekas senjata tajam, akan tetapi kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemungkinan besar korban dibunuh," tegasnya.


Saat ini Satreskrim polres pandeglang tengah melakukan olah TKP dan mengautopsi tubuh korban di RSUD Berkah Pandeglang.


ILA


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama